hanya Kesetiaan yang gw punya

hay nma gw rio saputra , panggil saja dengan sebutan rio sudah cukup. gw cwo yg bisa di bilang simpel , cuek , dan ga peduli sama orang lain . tpi sifat gw sdikit berubah semenjak gw duduk di sekolah menengah kejuruan . di sini lah aku sedikit beurbah , aku sedik berintraksi sma org laen dan di kls ini jga .gw menjadi soldaritas sama temen sklh . dan gw punya seoang cwe panggil saja retno .dia adalah cwe yg gw sayang sebelum gw berubah menjadi seorang cwo yg ingin hidup jombolo. _ruang kelas david : woy , kantin yu . . jgn di dlm kls ajh . . mumet otak gwnya abis matematika tadi . Rio : yaudah . . loe dluan ajh tar gw nyusul . gw nungguin cwe gw dlu kluar kls , tar gw baru ke kantin . David : yaudah , , gw tunggu yah di pojok.n yg gw biasa duduk . Rio : loe mojok ajh kya lem .David : bodo . Rio : hahaha. . ngmbek, , yaudah tar gw nyusul ko . . tenang ajah sayang. David : adih . . najong.a yah gw di panggil sayang ama loe . Rio : hahahahah . . bercanda ko . David: yaudah gw ke kantin . . klo lama ke laman gw di sinih . . bisa-bisa gw di embat ama loe . Rio : adih . . emang eke rempong ( sambil membelaikan tangan.a smpai membuat David jiji melihat.a dan cabut langsung ke kantin sekolah ) Rio : as. . loe liat retno ga ??? asti : dia masih di kelas . loe masuk ajh . Rio : mang lgi ngapain dia.a ??? asti : tau . . emang gw ibunya . Rio : huh . . edan yaudah lah gw ke kelas.a retno dlu . thank's yey :) . . sesampainya di kelas retno yg ga jau dri kelas.a Rio hnya ngelewati 2 kls . Rio : hay . . sambil memberikan senyum kpda retno . retno kaget ternyata dia tak sadar Rio udah berdiri di samping.a krna buru- buru mencatet makalah yg akan segera di kumpulin . Rio : lagi aph ??? kyanya lgi repot bgt nih . retno : iya .. lgi ngerjain makalah ipa skrg di kumpulin . . klo ga skrg di kumpulin tar di marahin . Rio : mau rio bantuin ga ??? retno : ga usah ko .udh mau selesai . Rio : owh yaudah . . klo gtu klo kmu udh selesai dan sempet nyusul rio ke kantin yah . Retno : iya sayang . sesampainya di kantin . David: mana cwe loe ??? Rio : lgi ngerjain tugas tuh . David: terus kesini ga tarnya ??? rio : ga tau . . liat ajh smpe bel istirahat selesai . David: yaudah tungguin ajh . oia. . loe masih sayang ga sih ama retno ??? Rio : gw sayang sma dia . tpi ga tau deh dia sayang ga ama gw . David: udh putusin ajh , trus cari lagi . . loe kan bnyk yg suka . pilih ajh salah satu buat jdi cwe loe. Rio : ngmong sih gampang . . tapi gw ga mau nyakitin cwe lgi dav . . takut kena karma gw . Dacvid : hahaha . . loe masih percaya ama karma?? ini tahun 2011 ga usah percya ama karma. Rio : gw takut ajh dav . soal.a gw udah bnyk nyakitin cwe . tkut mantan-mantan gw sumpahin gw . david : yowis lah . . SAKAREP MU . ???? : hay Rio . sesornag berteriak memanggil ku dari blakang.dan gw menoleh melihat siapa yg memanggil gw.ternyata dia an anak kelas sebelah yg mengincar gw untuk jadi cwo.a Rio : amel ??? ada apa . (tanyaku heran kpada dia ) Amel :kangen nih ama kmu . . Rio : kangen ??? ngapain kangennin gw. . mending kangenin david . ya ga . . ( sambil menepuk bahu david ) David: yoi coy . . mending kangenin gw, dari pada rio dia udh punya cwe ga usah nyari yg ga pasti deh . . gw yg pasti jomblo tulen .HAhahaha amel :iyuwh . . ama loe?? ogah amet . berbarengan : Hahahahaha ( amel pun cabut dan gw david tertawa krna reaksi muka amel yg berubah seolah_olah menjadi jijik karna rekasi si david ) bell masuk pun berbunyi . . David: Rio . . retno ga dateng ke kantin . . gimana ??? ( tnya david ke gw yg sedang ngelamun plus bahas anak gaul.a ngegalau . . hingga david membuyarkan lamunan gw ) David: Woy,nglamun ajh masuk yuk . . gw pun akhirnya masuk ke kelas bersama david. mumpung plajaran kosong kami hanya di suruh mengerjakan soal" yg di buku paket yg di kasih bu guru pas itu plajaran fisika gw pun curhat tentang perasaan gw ke david tentang retno . karena sakit rasanya kalo prasaan ini terus terpendam lebih lama di hati ini .dan lagian david sahabat gw . . dan kami pun sering curhat satu sama laen .waluapun jarang sih . . Rio : Vid. . gw mau crita ama loe . David: mau cerita aph ?? mau cerita tentang retno . sok sok gw dengerin ko tenang wae. Rio : tapi loe jgn bocor . . David: iya ihh. . bawel amat . Rio : gw udah cape vid sama sikap.a retno ke gw . salah aph gw coba . gw udah nurutin aph maunya dia. . gw udah cuek sma cwe yg suka ama gw dan gw udah ga smsan sma mantan-mantan gw tapi dia ga pernah ngertiin perasaan gw ke dia . . David: sabar lah . . klo gtu loe putusin dia ajh gtu ajh repot . trus cari yg baru banyak yg cantik ko. ada kan kaka kls yg suka ama loe. knpa ga di pacarin ajh ??? Rio : ngmong sih enak, tapi susah, dan gw udh bener-bener sayang vid sama dia. dan tentang kaka kls itu gw ga suak,dia ga jual maha ga kya seperti retno . gw tertarik sama retno itu karena dia jual mahal.a itu saat gw . . TEEEttttttttttt……. tak terasa bel panjang menandakan jam sekolah berakhir dan gw yang belum selesai ngomong terputus krna bel sekolah berbunyi . David : rio mau pulang bareng ama gw ga ??? ( tawarnya david ke gw ) Rio : ga usah vid, gw mau nunggu retno dlu . David: owh yaudah , gw dluan yah . Rio : iya. . setengah jam gw nunggu retno di dpn pintu skolah, tapi tak terlihat batang hidungnya jga .dan gw putusin untuk pulang dan di jalan gw melihat seseorang yang gw sangat kenal pergi jalan sama cwo , tapi tak terlalu jelas dan tenyata setalah gw ikutin dan ternyata orang itu adalah Retno .tapi siapa cwo yg di sampingnya itu. .hati gw merasa kesal dan jengkel melihat semua ini .dan akhirnya gw langsung to the poin kepada retno yang membuat gw sangat-sangat dan sangat patah hati. Rio : Retno ! ( retno pun berbalik dan menatap seolah-olah seperti orang di paksa terjun dari gunung lalu lompat tanpa pakai parasut #lebe deh -___- ) Rio : siapa dia ret!! Ayo jawab siapa dia . ( rio menggengampundak retno dan menggoyangkannya dengan keras ) Retno : Aduh . . Kevin : weh bro santai jangan kasar-kasar dong sama cewe. Rio : Oh sorry gw ga sengaja. ( Rio melepas tanganya dari pundak retno ) Kevin : Lo siapa . Rio : hah ga salah . adanya juga lo siapa . Kevin : gw cowonya emang knp. Retno : Kevin ! ( retno tambah ketakutan ) Kevin : emang dia siapa sih bey ??? Retno : Dia. . . Rio : gw temenya tapi setelah gw piker-pikir gw ga pernah merasa punya temen kaya gini yang SELINGKUH ! Gw cabut dan buat lo gw ga akan pernah ngerasa kenal sama lo kehilangan lo juga ga merasa gw kehilangan hahahaha. ( Setelah berkata begitu kepada retno rio pun pergi dan tidak menoleh sedikit pun kebelakang. karena MANTAN itu menurut gw Makhluk masa lalu yang ga pantas dan ga penting buat di ingat. setelah kejadian itu juga retno merasa bersalah dan menjadi hantu di otaknya . setelah jalan beberapa bulan bersama Kevin pacar baru retno bahwa retno hanya di permainkan oleh Kevin ternyata Kevin mempunyai banyak wanita selain retno itu membuat retno menyesal karena retno menilai cwo dari penampilan dan tampang OK dan hartanya juga OK bisa di bilang MATRE. ) David : gimana udh ga ada rasa sama sekali lagi kan sama Retno, Rio : Hah ! gal ah ngapain gw punya perasaan lgi sama dia ogah banget dav ehhh geleh aing . David : haha iya lah ada yg baru juga kan, Rio : sip lebih pengertian dan perhatian. (Dari kejauhan Rio melihat retno menuju ke arahnya dengan tatapan yang masih sedikit bersalah.) Retno : rio . Rio : anda siapa yah ??? retno : maafin aku sih rio . iya aku tau aku bersalah banget sama kamu tapi maafin aku plisss aku mohon. Rio : hah bersalah , lo punya rasa bersalah juga tah , dav dia ternyata pinter ngelawak juga dav. Rio&David : Hahahahahahaha Rio : sorry yah sorry banget nih gw ga pernah kenal sama lo lagian nagapain lo minta maaf segala. Retno : maafin aku rio . ( retno menangis membuat rio sedikit iba ) Rio : ngapain si lo nangis yaudah gw maafin lo . Retno : serius . Rio : He’eh. Retno : makasih yah . ( retno memeluk rio ) Rio : apaan sih meluk-meluk. Retno : maaf kan kamu udh maafin aku kita balikan yu. Rio : hah ! ga salah. Retno : ga ko. Mau kan. gw dan david pun beranjak dari bangkunya dan gw menuju amel yang tak jauh dari retno beranjak. lalu gw mengajak dan memperkenalkan amel kepada retno kalo amel adalah cwe gw yg baru. itu sontak membuat retno tambah patahati lalu gw berpesan kepada retno “ Jangan mencari cowo dari tampang atau hartanya yg ok tapi cari lah cowo yang bisa dan mampu ngejaga kita “ hahaha sok iye bahasa gw tpi itu kata terindah yg pernah gw buat mumpung lgi sadar :D TAMAT . . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONFIGURASI DHCP3-SERVER

Membuat Server sederhana berbasis Debian Lenny " Konfigurasi Debian "