sebuah perasaan


hay nama gw Rio saputra,panggil saja dengan sebutan rio sudah cukup. gw cowo yg bisa di bilang simpel,cuek,dan ga peduli sama org lain . tapi sifat gw sedikit berubah semenjak gw duduk di SMA. di sini ah gw sedikit berubah, dan gw sdikit sedikit mulai bisa berintraksi sama org lain dan di kelas ini juga gw menjadi soldaritas sesama sahabat . dan gw punya seorang cewe yg gw sayang Retno namanya.
_ruang kelas  david : woy , kantin yu . .
                      jgn di dlm kls ajh . . mumet otak gwnya abis matematika tadi .
Rio    : yaudah . . loe dluan ajh tar gw nyusul .
                      gw nungguin cwe gw dlu kluar kls , tar gw baru ke kantin .
David : yaudah , , gw tunggu yah di pojok.n yg gw biasa duduk .
Rio     : loe mojok ajh kya lem .
David : bodo .
Rio     : hahaha. .
            ngmbek, , yaudah tar gw nyusul ko . . tenang ajah sayang.
David : adih . . najong.a yah gw di panggil sayang ama loe .
Rio    : hahahahah . . bercanda ko .
David: yaudah gw ke kantin . . klo lama ke laman gw di sinih . .
          bisa-bisa gw di embat ama loe .
Rio    : adih . . emang eke rempong
( sambil membelaikan tangan.a smpai membuat David jiji melihat.a dan cabut langsung ke kantin sekolah )
Rio  : as. . loe liat retno ga ???
asti : dia masih di kelas . loe masuk ajh .
Rio  : mang lgi ngapain dia.a ???
asti : tau . . emang gw ibunya .
Rio  : huh . . edan yaudah lah gw ke kelas.a retno dlu .
        thank's yey :) . .
         sesampainya di kelas retno yg ga jau dri kelas.a Rio hnya ngelewati 2 kls .
Rio : hay . .
        sambil memberikan senyum kpda retno .
        retno kaget ternyata dia tak sadar Rio udah berdiri di samping.a krna buru- buru mencatet makalah yg akan segera di kumpulin .
Rio    : lagi aph ??? kyanya lgi repot bgt nih .
retno : iya .. lgi ngerjain makalah ipa skrg di kumpulin . .
           klo ga skrg di kumpulin tar di marahin .
Rio    : mau rio bantuin ga ???
retno  : ga usah ko .udh mau selesai .
Rio     : owh yaudah . . klo gtu klo kmu udh selesai dan kalo sempet nyusul rio ke kantin yah .
Retno : iya sayang .
           sesampainya di kantin .
David: mana cwe loe ???
Rio    : lgi ngerjain tugas tuh .David: terus kesini ga tarnya ???
rio     : ga tau . . liat ajh smpe bel istirahat selesai .David: yaudah tungguin ajh .
          oia. . loe masih sayang ga sih ama retno ???
Rio   : gw sayang sma dia . tpi ga tau deh dia sayang ga ama gw .
David: udh putusin ajh , trus cari lagi . . loe kan bnyk yg suka .
          pilih ajh salah satu buat jdi cwe loe.
Rio : ngmong sih gampang . .
        tapi gw ga mau nyakitin cwe lgi dav . . takut kena karma gw .
David : hahaha . . loe masih percaya ama karma?? ini tahun 2011 ga usah percya ama karma.
Rio : gw takut ajh dav . soal.a gw udah bnyk nyakitin cwe .
        tkut mantan-mantan gw sumpahin gw .david : yowis lah . .
          SAKAREP MU .
"hay Rio ."
sesornag berteriak memanggil ku dari blakang.dan gw menoleh melihat siapa yg memanggil gw.ternyata dia an anak kelas sebelah yg mengincar gw untuk jadi cwo.a .Rio : amel ??? ada apa .(tanyaku heran kpada dia )Amel :kangen nih ama kmu . .
Rio   : kangen ??? ngapain kangennin gw. .
         mending kangenin david . ya ga ( sambil menepuk bahu david )
David: yoi coy . .
         mending kangenin gw , dari pada rio dia udh punya cwe . .ga usah nyari yg ga pasti kenapa.
         di depan loe ada cowo jomblo tulen . . HAhahaha
amel :iyuwh . . .
         ama loe?? ogah amet .
berbarengan : Hahahahaha
( amel pun cabut dan gw david tertawa krna reaksi muka amel yg berubah seolah_olah menjadi jijik karna rekasi si david )
bell masuk pun berbunyi .
David: Rio . . retno ga dateng ke kantin . . gimana ???
           ( tnya david ke gw yg sedang ngelamun plus bahas anak gaul.a ngegalau . . hingga david membuyarkan lamunan gw )
David: Woy . . nglamun ajh masuk yuk !!!!. .
gw pun akhirnya masuk ke kelas bersama david.mumpung plajaran kosong kami hanya di suruh mengerjakan soal" yg di buku paket yg di kasih bu guru pas itu plajaran fisika gw pun curhat tentang perasaan gw ke david tentang retno .karena sakit rasanya kalo prasaan ini terus terpendam lebih lama di hati ini . dan lagian juga david sahabat gw jano no problem gw curhat sama dia. . dan kami pun sering curhat satu sama laen .waluapun jarang sih . .
Rio    : Vid. . gw mau crita ama loe .
David: mau cerita aph ?? mau cerita tentang retno .
          sok sok gw dengerin ko,tenang wae.Rio    :tapi loe jgn bocor . .
David : iya ihh.bawel amat .
Rio : gw udah cape vid sama sikap.a retno ke gw .
        salah aph gw coba . gw udah nurutin aph maunya dia. .
        gw udah cuek sma cwe yg suka ama gw . dan gw udah ga sms.n ama mantan" gw .
        tapi dia ga pernah ngertiin perasaan gw ke dia  . .
David: sabar lah. klo gtu loe putusin dia ajh gtu ajh repot .
        trus cari yg baru, bnyk yg cantik ko ada klara yg dari dulu yg suka ama loe. .
        lagian klara cantik imut lgi knpa ga di pacarin ajh ???kan lumayan dri pada loe manyun, kalo gw jadi loe mah gw pacarin semua tuh yg setiap suka sama
        gw
Rio : ngmong sih enak, tapi susah, dan gw udh bnr" sayang vid ama dia.
       dan tentang klara itu gw ga suak,dia ga jual maha ga kya seperti retno .
       gw tertarik sama retno itu karena dia jual mahalnya itu gw jadi suk. . . . . .
TetTttt . .tak terasa bel pulang pun berbunyi dan gw yg blm selesai ngomong terputus krna bel sekolah berbunyi .
David : rio mau pulang bareng ama gw ga ???
( tawarnya david ke gw )
Rio     : ga usah vid, gw mau nunggu retno dlu .
David : owh yaudah , gw dluan yah .
Rio : iya. .
stengah jam gw nunggu retno di dpn pintu skolah, tapi tak terlihat batang hidungnya jga .dan gw putusin untuk pulang. . dan di tengah perjalan gw melihat seseorang yg gw sangat kenal pergi jalan sama cwo , tapi tak terlalu jelas dan tenyata setalah gw ikutin dan ternyata org itu adalah Retno .tapi siapa cwo yg di sampingnya itu. .hati gw merasa kesal dan jengkel melihat semua ini .dan akhirnya gw menghampiri retno dengan seorang cowo .
Rio : RETNO !!
sontak membuat retno menoleh ke belakang.
Rio : siapa cwo ini ? cowo loe ? knp loe ga bilang kalo loe udh da ada rasa sama sekali sama gw.
        dan akhirnya loe berbuat gini ke gini ke gw,( retno menunduk dan cowo di sampingnya hanya terdiam )
Rio : ok kalo ini kemauan loe skrg kita berakhir.
Hari semakin berlalu setelah kejadian itu yg bikin gw sakit hati terasa hati gw di lindes dengan kontener hingga remuk berkeping-keping kini setelah kejadian itu semakin hari kembali seperti gw yg dulu lagi yaitu menjadi Rio saputra yg cuek terhadap cewe ada di dalam benak gw buat bales dendam dengan cara memamerkan kemersaan gw sama cwe yg gw permaikan hanya untuk memanas-manasinya, tpi menurut gw itu sifat yg terlalu kekanak-kanakan yg tak belajar arti ke pasrahan .hari gini masih ngarep 1 cewe masih banyak wanita yg lebih baik dari wanita yg sekarng borww!!!    Lalu ketika gw sudah melupakan itu semua dan dimana hidup gw menjadi lebih baik menjumblo dri pda mempunya kekasih, tiba-tiba retno pun kembali kehidupan gw lgi inging menjadi cewe gw lgi ia menyadari kesalahannya yg dulu ia perbuat ke gw .
Retno : Rio tunggu! . .
retno memang gw dari belakang, sulit rasanya kaki gw untuk melangkah entah knp gw jga tidak tahu.
Retno : aku ingin menyampaikan sesuatu ke kamu .
            pleas sebentar ajh rio, aku tau dlu aku salah sama kmu tpi kali ini ajh . .
gw pun sdikit kasihan padanya lalu gw pun menghadapnya dan jujur gw tidak bisa memendam perasaan gw kalo gw senang bisa melihat wajahnya sekali lgi dari dekat . tpi gw ga bisa memafaakan kejadian yg dulu.masih teringat jelas di benakku.
Retno : sebelumnya aku minta maaf sama kmu yg dlu aku menyakimu .maukan kmu memafkan aku rio .            aku mohon .( ia memegang erat tanganku seakan-akan aku bisa memaafkannya )Rio    :Sorry gw ga bisa !!!gw cabut dan menarik tangan gw dari genggamannya, ia pun mengejar gw.Retno : Rio tunggu ! Aduhh !!!!!
Retno terlihat kesakitan sambil memegang perutnya di sisi kiri.,gw pun cemas dan menghamirinya.Rio : Retno kmu kenapa ?Retno terus saja menahan kesakitan, lalu gw pun bergegas membawanya kedokter . .sesampainya di rumah sakit ia pun mendapatkan perawatan langsung dari para medis .1 jam gw menunggu hasil laporan dari dokter , lalu akhirnya dokter keluar dari ruang retno.
Rio : Dok. . . gmana keadaannya retnoDokter : kmu siapanya? kmu kakanya ?Rio       : bukan saya pacarnya gmna keadaan retno?Dokter : dimana org tuanya? harusnya org tuanya mendampingi dia .Rio      : emang retno knp dok ?dokter : retno mempunyai gagal ginja kronis tahap 5 dia harus memerlukan pendonor ginjal yg baru .            karna ginjalnya mengalami kerusakan yg cukup parah .Rio : APA !!! retno ga pernah cerita apa-apa dok masalah penyakitnya .Dokter : mungkin retno tidak mau kamu tahu tentang enyakit yang ia sedang derita .             sekarang lebih baik kasih tau orang tuanya keadaan retno skrg .Rio : baik dok .tapi saya boleh ngliat keadaan retno dulu kan dok ?Dokter : iya boleh .Rio : makasih dok .
   ga tega rasanya wanita yang masih gw cinta terbaring kaku di tempat tidur.hmm.. . . gw pun langsung mengasih tau ke teman" retno untuk dateng ke rumah sakit retno sedang di rawat stengah jam akhirnya teman" berkumpul di rumah sakit yg sedang retno di rawat .
Rio    : ehh tungguin retno dlu yah gw harus ngejemput ibu retno .Clara : yaudah hati-hati yah.Rio    : iya, oia kalo terjadi apa-apa dengan gw . . ginjal gw. gw donorkan untuk retno .           walaupun ga terjadi apa" jga gw akan nyumbangin ginjal gw untuk Retno. untuk wanita yg gw           selalucinta sampai saat ini .David : ngomong apa sih loe ngaur.           yaudah gih jemput ibu retno cepet, loe pengen donorin ginjal loe buat retno kan.           kalo gtu cepet jemput ibu retno sekarang .Clara : David !!!David : knp gw salah .Rio    : yaudah gw cabut dlu .
Rio pun cabut,Clara : david loe knp sih , gtu amat sama Rio.David : gw ga mau terjadi apa" sama sahabat gw gtu ajh ra.Clara : gw ngerti ko vid yaudah percaya ajh ga akan terjadi apa" sama Rio setelah kejadian ini.
sesampainya di rmh retno.Rio : assalamualaikum.ibu retno : walaikumsallam, ehh nak rio ada apa kesini tumben udh lama ga main .                oia mana retnonya biasanya bareng.Rio : maaf bu sebelumnya .ibu retno : maaf knp.Rio : skrg retno ada di rmh sakit, retno sedang butuh ibu di snh.Ibu retno : astagfirullah. .  knp dengan retno. knp bisa retno di rmh sakit .Rio : yaudah ibu ikut Rio ajh yu bu, biar semunya di jelasin sama dokter di snh .ibu retno : yaudah ayo kita berangkat nak.
sesampainya di dpn jalan menuju rumah sakit. sangking cemasnya terhadap retno ibu retno tidak melihat ada mobil yg sedang melaju kencang dari arah sampingnya, gw pun bergegas untuk menyelamatkan ibu retno dari tabrakan pun tak biasa di hindari , kini ibu retno selamat tapi gw yang menyelamatkannya tertabrak mobil sangat di sayangkan, pingen jadi pahlawan tapi tak bisa menyelamatkan dirinya sendri sunguh tindakan yang ceroboh yg gw ambil.kini gw pun terbaring kaku di rumah sakit yang sama dengan Retno.kini retno sedang membutuhkan seorang pendonor untuk ginjalnya ini mungkin langkah yang terakhir gw ambil untuk menjadi super hero yg cerobh mendonorkan ginjal gw untuk retno.sebelum gw mendonorkan ginjal gw dan akhir hidup gw. gw meninggalkan 1 pesan untuk retno.sangking tangan gw tak bisa di gerakan gw hanya biasa menulis ini." LOVE YOU Retno "ya tidak apa-apa lah hanya itu yg bisa gw sampaikan ke retno soal hati ini. gw skarang skarat gw ingin meninggalkan sebuah kenangan dan gw ingin melihat org yg gw cinta bahagia dengan org lain di masa depan . . yah mungkin ini semua sudah takdir. takdir dari tuhan untuk umatnya.bahwa jodoh itu ada di bumi yg kita injak ini dan kita hanya perlu menemukannya.mungkin ini akhir cerita dari gw dari Rio Saputra walaupun gw tidak memilikinya .tpi retno, serta teman-teman telah mengisi hidup gw dengan indah.

SELESAI. . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONFIGURASI DHCP3-SERVER

Membuat Server sederhana berbasis Debian Lenny " Konfigurasi Debian "